Kamis, 14 Februari 2013

Karena Takut Yang Berlebihan (Elga Septian 7a)

Waktu itu adalah hari Sabtu kira-kira jam dua siang aku merasa ngantuk, lantas aku pergi ke kamar dan langsung tidur, kira-kira jam empat sore aku terbangun dan langsung mandi tidak lupa menggosok gigi, setelah wudhu aku langsung menunaikan ibadah shalat ashar, setelah shalat perutku terasa lapar lantas aku pergi ke dapur wah nasi dan lauk pauknya sudah siap di santap, perutku terasa kenyang sambil menunggu pergi ngaji aku nonton TV dulu, jarum jam dinding menunjuk angka lima, "wah waktunya berangkat ngaji nih" gumamku dalam hati, tempat pengajianku jauh, harus jalan kaki, hujan yang rintik-rintik, tidak membuat niatku berangkat ngaji ditunda, aku tetap semangat karena aku tahu mencari ilmu merupakan bagian dari kewajibanku.

Aku berjalan menyusuri jalan setapak yang becek, sudah hampir sampai ke tempat pengajian aku teringat teman satu pengajianku yang aku rasa dia belum berangkat, merasa kasihan dia berangkat sendiri lantas aku balik lagi dengan niat ke rumah teman tersebut, sesampai di rumah teman tersebut aku langsung mengucap salam sambil mengetuk pintunya........... (Bersambung)

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dengan mengucapkan بسم ا لله ا لرحمن ا لر حيم marilah kita belajar dengan ikhlas!