Minggu, 13 Oktober 2013

Profil Kang Bae

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
kang_bae
Hallo sobat blogger dimanapun kalian berada semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat serta masih dalam bimbinganNya aamiin,,,, pepatah lama mengatakan "tak kenal maka tak makan, ehh.... sorry maksudnya tak sayang" oleh sebab itu tak salah rasanya jika saya akan memperkenalkan diri, agar tambah banyak yang menyayangi, he hee... mudah-mudahan saja. 

Pada tanggal 09 Maret 1988 saya diberojolkan di Kampung Tanjung RT 003/002 Desa Tanjung Kecamatan Jampangkulon, Baenudin.... begitulah orang tua saya dengan ikhlas tanpa ada tekanan dari pihak manapun, memberikan nama kepada anak kesayanganya, yang sejak saat itu nama tersebut melekat pada diri saya. Sebenarnya tidak banyak yang mengenal nama asli saya, hanya orang tua saya dan guru sekolah saya yang tahu nama lengkap saya, selebihnya hanya mengenal saya sebagai Bae, mereka tidak salah jika memanggil nama saya Bae karena ini sesuai dengan karakter saya yang bae (baik) xixixiiii.... :p.

Usia 7 tahun saya masuk SD tadinya mau masuk sumur tapi takut nyebur, selama 6 tahun saya belajar calistung di SD Negeri Cijambe Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, banyak hal yang masih saya ingat sampai saat ini di sekolah tercinta tersebut, kalau diceritain terlalu panjang kaya ikan layur, singkatnya saya lulus dari SD Negeri Cijambe tahun 1997.

Setalah lulus SD saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 1 Jampangkulon yang pada saat itu namanya SLTP Negeri  1 Jampangkulon, nah di fase ini lumayan banyak cerita pahit dan manis tapi lagi-lagi waktunya tak akan cukup untuk bercerita. Tahun 2000 lulus dengan nilai sangat memuaskan dari SLTP Negeri 1 Jampangkulon.

SMU Negeri 1 Jampangkulon yang sekarang namanya SMA Negeri 1 Jampangkulon atau anak-anak biasa menyebutnya "Semanjak" menjadi pilihan sekolah saya setelah lulus dari SMP, mulai ngekos ceritanya mau ngirit-ngirit ongkos, eh setelah dihitung-hitung malah tambah boros, tapi tak apalah yang penting jauh dari orang tua, biar ada rukun kangen ketika mudik, hehehe. Selama tiga tahun di Sekolah ini nyaris semua cerita saya manis, tapi ada kisah pahitnya juga lho..., mau tau...??? Nanti saya posting khusus cerita masa-masa sekolah wahahaaa....!

Lulus dari SMA tahun 2003 saya langsung cabut ke Tangerang dengan tujuan mencari duit, kali aja ada yang buang-buang duit, ups salah maksudnya saya kerja untuk mendapatkan duit. Satu tahun saya jadi tukang dagang gordeng di Tangerang. 2004 masuk kuliah di Universitas Islam Nusantara Bandung, saya masuk di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Lulus kuliah tahun 2008 dan saat ini mengabdikan diri sebagai ge te te di SMP Negeri 1 Kalibunder alias Nesaka tea.

Nah itu sob ceritaku, mana ceritamu, hehee... eh NB neh tolingin saya sob minta do'anya biar didekatkan jodoh, saya sampai ini masih ngjomblo,,, ckckckkk, terima kasih sob sudah meluangkan waktu mampir di blog reyot ini, temukan juga saya di facebok Bae Haqie.... salam blogger.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dengan mengucapkan بسم ا لله ا لرحمن ا لر حيم marilah kita belajar dengan ikhlas!